Polling Terkini

Pilih Salah Satu Judul Dibawah Ini Yang Menurut Anda Paling Menarik Untuk Dibaca




(Artikel) Sukses adalah Segala-galanya

Hermanto Setiawan 18 September 2010 jam 19:04 Balas • Laporkan
Sukses adalah Segala-galanya
oleh Jim Rohn


Seseorang pernah berkata kepada saya bahwa keberhasilan bukanlah segala-galanya dan saya rasa saya tahu apa yang mereka maksudkan. Saya percaya maksud mereka uang bukanlah segalanya dan saya setuju dengan hal itu. Tetapi saya percaya bahwa kesuksesan ADALAH segalanya.

Pertama anda perlu berhasil untuk bertahan hidup. Kita harus melihat musim dan belajar bagaimana menggunakan benih, tanah dan hujan kesempatan, anda harus belajar bagaimana mempertahankan diri anda dan keluarga anda. Kemudian adalah untuk berhasil dan berkembang dalam setiap bagian dari kehidupan Anda.

Pertanyaan yang bagus untuk orang dewasa "Jika Anda bisa berbuat lebih baik, haruskah Anda?" Dan saya pikir hampir semua orang akan menjawab pertanyaan ini secara positif. Jika Anda bisa meningkatkan kesehatan Anda tidakkah harus Anda lakukan itu? Jika Anda dapat balajar lebih banyak, apakah seharusnya Anda lakukan itu? Jika Anda bisa mendapatkan bagian lebih banyak dan lebih, tidakkah anda mengambil kesempatan itu?

Jika Anda dapat meningkatkan hubungan dan spiritualitas anda, tidakkah Anda lakukan itu? Dan saya rasa itulah sukses yang sebenarnya. Ini bukan semata-mata sebuah tujuan yang ditetapkan bagi semua orang lalu mereka berbonong-bondong mencobanya

Hal ini seperti apa Zig Ziglar katakan, "perbaikan dalam setiap bidang kehidupan Anda untuk melihat apakah Anda bisa puas pada akhirnya, di akhir minggu, hari, bulan, dan tahun dan berkata 'Saya telah membuat kemajuan yang sangat baik di tahun ini, untuk diri saya sendiri, untuk keluarga saya, untuk bisnis saya, karir saya dan kesehatan saya '".. Saya pikir sukses semacam inilah yang diakui oleh sebagian besar orang di dunia ini dan sukses semacam ini layak dan patut untuk diperjuangkan.

Mengutip pepatah yang mengatakan “berusaha untuk mencapai kesempurnaan – anda tidak akan pernah mencapainya.” Tapi dalam perjuangannya, anda hanya perlu untuk menjadikan hari ini sedikit lebih baik dari kemarin baik dalam dalam berbicara di depan umum, bahasa yang anda gunakan, kesehatan anda, kondisi keuangan anda dan segala yang mungkin anda pikirkan.

Jadi ya, menurut saya sangat baik untuk menjadi sukses dengan menjadi lebih baik sedikit semi sedikit hari demi hari.

Ingatlah selalu bahwa kapal dengan seperangkat layar bisa berlayar ke segala penjuru tanpa tergantung arah dari tiupan angin dan anda memiliki seperangkat “layar” untuk kesuksesan anda tidak peduli bagaimanapun keadaan ekonomi saat ini karena “layar” anda yakni pikiran anda, mentalitas anda, semangat anda, ilmu pengetahuan anda dan tindakan anda yang terarah akan selalu membawa kesuksesan kedalam hidup anda kapan pun dan dimana pun juga.

Sukses selalu dan tetap semangat

Hermanto



Email resmi grup Perubahan Menuju Sukses

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Caesar | Bloggerized by Balqi - Premium Blogger Themes | Caesar Coorporate