Polling Terkini

Pilih Salah Satu Judul Dibawah Ini Yang Menurut Anda Paling Menarik Untuk Dibaca




Tatto Ular

Husein Abdi Negara 29 Juni 2010 jam 10:27 Balas • Laporkan
Hmm.. Gw mo coba sekedar berbagi lucu2an aja..
Maaf sebelumnya kalau repost / garing / dll (hanya sekedar berbagi hiburan)..

Oke gw mulai yaa..


Ada seorang Nenek yang hendak pergi ke sebuah toko terminal untuk membeli BB (bkn Black Berry, tapi Bedak Bayi) dengan menggunakan atasan baju biasa dan bawahan menggunakan kain (tanpa daleman)..

Di tengah perjalanan, si Nenek di hadang oleh 2 orang Preman bertatto (yaiyalah preman bertato, masa bedak-an)..

Preman 1 : Heehh nek !! Cepat serahkan harta lu, atau lu mati !!
Preman 2 : Iya, buruan aja deh lu serahin harta lu, daripada lu matinya di percepat !!

Menanggapi hal tersebut si Nenek diam saja, dan pura-pura tidak tahu..

Melihat hal tersebut, 2 orang Preman itu bertambah kesal dan lebih memaksa.
Preman 1 : Oiii NEKKKKKKK !! Budek lu ya, cepet serahin harta lu atau lu gw matiin !!
Preman 2 : Ohhh lu mau gw matiin apa nek ? Buruan dah serahin semua harta lu !

Si Nenek tetap diam saja, dan lagi2 pura-pura tidak tahu..

2 Orang preman tersebut semakin kesal..
Preman 1 : OIIII Nenek pe'ot , lu cari gara2 ya ?? Lu ga tau siapa gw ? Gw Preman terkenal nomor 1 di terminal ini !!
Preman 2 : Lu nantang ya nek ?? Bener2 mau di kasih pelajaran ya ??

Si Nenek lagi2 diam, dan tentu saja pura-pura tidak tahu..

Akhirnya dengan sangat teramat kesal sekali, 2 orang Preman tersebut berkata..
Preman 1 & Preman 2 : Oiii NEKKKKK.. lu ga liat ya badan gw ?? Banyak tattoo Ularr !! Mo mati lo ya ??

Si Nenek yang dari tadi diam aja, akhirnya pun ikutan kesal..

Sambil mengangkat kain yang dikenakannya , si Nenek berkata..
"EHHHH CUUU !! LU BARU PUNYA TATTOO ULAARR, NIHH GW PUNYA SARANGNYA"

Preman 1 & 2 : !@*()$@()%&)!@(*#)!(@*%)(*)!#)(!$*)-
Mreka pun lari terbirit-birit..

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Caesar | Bloggerized by Balqi - Premium Blogger Themes | Caesar Coorporate