Polling Terkini

Pilih Salah Satu Judul Dibawah Ini Yang Menurut Anda Paling Menarik Untuk Dibaca




(Artikel) Keterampilan untuk sukses di abad 21

Hermanto Setiawan 04 Oktober 2010 jam 17:47 Balas • Laporkan
Official Mail from : Perubahan Menuju Sukses

This is not spam. You Receive this mail because you subscribe to our Group Mailing list above.

-------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa Keterampilan untuk Abad 21

Oleh - Jim Rohn

saya rasa sangat penting untuk masuk ke awal abad ke-21 ini dengan keterampilan ganda.

Saya juga menemukan bahwa jika Anda sudah dalam bidang penjualan, pemasaranan jaringan (MLM) atau memiliki bisnis sendiri (atau berencana untuk di masa depan), Anda dapat memperoleh keterampilan yang diperlukan untuk masa depan saat Anda mencari nafkah saat ini.

Berikut ini daftar singkat pembelajaran yang dapat anda lakukan sambil anda bekerja saat ini:

1) PENJUALAN

Saya mulai perjalanan saya dengan penjualan, yang tentu saja secara dinamis mengubah hidup saya pada usia 25. Tahun pertama penghasilan saya meningkat lima kali lipat. Saya dibesarkan di daerah pertanian. Saya tahu bagaimana memeras susu sapi, tetapi bayarannya kurang baik dan penjualan mengubah jalan hidup saya, belajar untuk menyajikan produk di pasar, bicara tentang nilai-nilai (value) dari produk dan jasa untuk mendapatkan seseorang untuk mengatakan "ya." Dan kemudian memberikan pelayanan purna jual yang baik.

2) Merekrut

Kemudian sistem merekrut, cara untuk mengembangkan bisnis adalah dengan membangun sebuah organisasi atau perusahaan. Kita semua telah mendengar pertanyaan ini, yang manakah lebih baik, memiliki satu orang menjual $ 1000 atau memiliki 100 orang menjual $ 10? Jika anda bertanya padaku, aku akan memilih 100 orang yang mnjual $10.

Merekrut, kemampuan untuk melipatgandakan usaha Anda dan merupakan salah satu sumber daya manajemen kepemimpinan terbesar sepanjang masa.

3) PENGORGANISASIAN

Lalu saya belajar mengatur. Menjaga jadwal Anda sendiri bisa dikatakan sulit, tapi sekarang Anda harus menyeimbangkan banyak tugas dan orang-orang agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi Anda akan menemukan bahwa hasil yang bisa anda capai menjadi lebih besar setelah Anda bisa memanfaatkan momentum sinergi dan dinamika kelompok dan kerja sama tim.

4) PROMOSI

Berikutnya adalah promosi. Pertama-tama promosi musim semi dan kemudian promosi musim gugur, dan kemudian fokus pada kampanye bulanan. Anda tidak pernah tahu kapan hal itu akan "klik" bagi seseorang untuk ingin atau harus membeli dari Anda atau menjadi bagian dari apa yang Anda lakukan, jadi selalu menawarkan promosi baru,promosi khusus atau kontes dan sebagainya, apabila target pasar anda sudah siap mereka dapat membuat semua perbedaan dan hanya produk dan servis anda yang ada dalam benak mereka.

5) PENGAKUAN/AKTUALISASI

Ini hanya tentang pengakuan. Beberapa orang bekerja lebih keras untuk mendapatkan pengakuan dari apa yang mereka lakukan lebih daripada sekedar uang. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pengakuan. Membuat orang untuk melakukan sesuatu yang biasanya mereka sendiri tidak berpikir untuk melakukan. Mereka bisa, tetapi mereka tidak memikirkan hal itu. Anda datang dengan sedikit promosi untuk bulan ini atau kuartal ini dan melakukan perubahan total bagi mereka, dan saya menemukan bahwa mereka akan membayar dengan uang dalam jumlah besar.

6) KOMUNIKASI

Lalu saya belajar komunikasi. Bagaimana melakukan pelatihan, bagaimana melakukan pengajaran, dan mungkin kepuasan terbesar dari semua ini adalah belajar bagaimana untuk menginspirasi orang dengan kata-kata. Mengilhami orang untuk melihat diri mereka lebih baik daripada yang mereka pernah tahu; semua itu adalah karunia, semua ini adalah keterampilan.

Menjadi orang yang memberitahu mereka bahwa mereka telah membuat keputusan yang bijaksana berikut dengan alasan-alasan pendukungnya.

Sekarang, saya percaya bahwa ketika Anda masuk ke abad ini hanya dengan daftar singkat yang saya berikan, Anda akan lebih siap. Kita semua menyaksikan apa yang telah terjadi 15 tahun terakhir. Orang yang hanya memiliki satu keahlian - perusahaan mereka akan menciut. divisi mereka akan tereliminasi dan karena mereka hanya memiliki satu keahlian, sekarang orang semacam itu akan menjadi sangat rentan untuk tereliminasi. Mereka akan berkeliling sambil berkata, "Ohhh, beberapa tahun terakhir saya harus mengambil beberapa kelas yang akan mengajari saya beberapa hal baru yang lebih banyak agar saya tidak akan berada di sini dalam posisi rentan."

Jadi peringatan saya - belajar beberapa keterampilan ganda, atau dengan kata lain, keterampilan cadangan untuk Abad 21 dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulai belajar daripada apa yang Anda sudah lakukan sekarang.

Salam sukses dan tetap semangat

Hermanto

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Caesar | Bloggerized by Balqi - Premium Blogger Themes | Caesar Coorporate