Polling Terkini

Pilih Salah Satu Judul Dibawah Ini Yang Menurut Anda Paling Menarik Untuk Dibaca




(Artikel) Katakan HANYA yang Anda Inginkan

Hermanto Setiawan 24 September 2010 jam 11:03 Balas • Laporkan
Apa yang Anda KATAKAN adalah Apa yang Anda DAPATKAN:

Cara Bicara anda adalah jalan Anda Menuju Sukses


Untuk menjadi sukses, pertama-tama anda harus mendefinisikan apa makna keberhasilan bagi anda, dan itu berarti mengetahui dengan jelas tentang apa yang Anda inginkan, menuliskannya diatas kertas, dan berpikir BESAR! Jika Anda ingin mencapai sukses dalam menciptakan kehidupan impian Anda, Anda harus percaya bahwa Anda mampu membuat impian anda menjadi kenyataan. Anda harus percaya bahwa Anda memiliki hal-hal yang tepat, bahwa Anda mampu melakukannya. Anda harus percaya diri. Apakah Anda menyebutnya harga diri, kepercayaan diri, atau keyakinan diri, ini adalah keyakinan terdalam bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan - kemampuan, sumber daya dari dalam diri anda, bakat, dan keterampilan untuk menciptakan hasil yang diinginkan. Pada akhirnya, Anda harus belajar untuk mengontrol diri Anda, berkata positif pada diri anda setiap saat, menghilangkan keyakinan negatif yang membatasi, dan memelihara keadaan konstan dengan harapan positif.


Kontrol pembicaraan Anda dengan diri anda sendiri (Self-Talk)

Para peneliti telah menemukan bahwa rata-rata orang berpikir sebanyak 50.000 pikiran sehari. Sayangnya, banyak dari pikiran-pikiran yang negatif seperti : Saya tidak pandai dalam bidang manajemen ... saya tidak akan pernah menurunkan berat badan ... Tidak peduli apa yang saya lakukan, tidak ada yang beres dalam hidupku. Inilah yang sebut psikologi bahasa korban. bahasa Korban benar-benar membuat Anda tetap dalam keadaan dan posisi sebagai korban dalam pikiran anda. Ini adalah bentuk self-hypnosis yang menyeret Anda kedalam sebuah keyakinan bahwa Anda tidak layak dicintai dan tidak bisa dipercaya/diandalkan. Dalam rangka untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari hidup, Anda harus merelakan dan membuang jauh-jauh bahasa korban dan mulai berbicara kepada diri sendiri sebagai mana layaknya seorang pemenang - aku bisa melakukannya ... Aku tahu tantangan ini pasti ada solusinya ... Saya cukup pintar dan cukup kuat untuk menyelesaikan tantangan ini ... Semua yang saya makan membantu saya menjaga berat badan saya dalam keadaan sempurna.


Anda Selalu Memprogram Pikiran Bawah Sadar Anda

pikiran bawah sadar Anda adalah seperti awak kapal. Anda sebagai kaptennya. Ini adalah
tugas Anda untuk memberikan perintah kru atau awak kapal. Dan ketika Anda melakukan ini, kru mengambil semua yang Anda katakan secara garis besar dan harfiah. Awak (bawah sadar anda) tidak memiliki rasa humor. Bawah sadar hanya membabi-buta mengikuti perintah anda. Ketika Anda mengatakan, "apa yang saya makan semuanya akan menumpuk di pinggul dan perutku" awak mendengarnya sebagai sebuah perintah: Ambil semua yang dia makan,lalu mengubahnya menjadi lemak dan meletakkannya di pinggul dan perut anda. Di sisi lain, jika Anda mengatakan, "Semua yang saya makan membantu saya menjaga berat badan sempurna saya," awak akan mulai membuatnya menjadi kenyataan dengan membantu Anda membuat pilihan makanan yang lebih baik, latihan dan menjaga laju metabolisme tubuh yang tepat untuk Anda.

Kekuatan pikiran bawah sadar Anda adalah alasan Anda harus menjadi sangat waspada dan memperhatikan laporan pembicaraan internal anda. Sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa mereka sedang melakukan pembicaraan internal/self-talk yang negatif, itulah sebabnya mengapa yang terbaik adalah meminta orang lain, mungkin teman anda atau pasangan anda - dalam memonitor bahasa dan kata-kata yang keluar dari mulut anda. Anda bisa menggunakan tanda-tanda tertentu untuk menginterupsi satu sama lain ketika Anda menggunakan bahasa korban.

Gunakan Afirmasi untuk Membangun Kepercayaan Diri

Salah satu alat yang paling kuat untuk kepercayaan diri adalah pengulangan pernyataan
positif sampai mereka menjadi bagian alami dari cara berpikir anda. "Afirmasi positif"
akan bertindak sebagai pengganti perintah negatif yang telah anda kirimkan kepada kru Anda (pikiran bawah sadar Anda) selama ini.

Saya menyarankan agar Anda membuat daftar 10 sampai 20 pernyataan/affirmasi positif yang menegaskan keyakinan Anda dalam kelayakan dan kemampuan Anda untuk menciptakan kehidupan impian Anda. Tentu saja, apa yang harus anda percayai itu terserah pada Anda, tapi di sini ada beberapa contoh afirmasi yang telah bekerja untuk orang lain di di seluruh dunia:

* Saya layak untuk dicintai, bergembira dan penuh kesuksesan.

* Saya cerdas dan selalu membuat pilihan yang bijak.

* Saya disukai lingkungan saya dan mampu untuk dipercaya.

* Aku bisa membuat apapun yang saya inginkan.

* Saya bisa memecahkan tantangan yang datang dengan cara saya sendiri.

* Saya dapat menangani apa pun yang datang dalam kehidupan saya.

* Saya memiliki semua energi saya perlu melakukan apa saja yang ingin lakukan.

* Saya menarik semua orang yang tepat dalam hidupku.

* Percaya pada Diri saya sendiri adalah sebuah Sikap.

* Percaya pada diri sendiri adalah pilihan.

Ini adalah sikap yang perlu anda kembangkan dari waktu ke waktu. Sekarang tanggung jawab anda untuk bertanggung jawab pada diri anda sendiri dan keyakinan Anda.

Mungkin akan membantu dengan mengetahui bahwa riset otak baru-baru ini menunjukkan bahwa dengan cukup berbicara positif pada diri sendiri dan visualisasi positif digabung dengan pelatihan yang tepat, pembinaan, dan praktek setaip hari, siapapun dapat belajar untuk melakukan hampir semua hal yang mereka inginkan.

Anda harus memilih untuk percaya bahwa Anda dapat MELAKUKAN APAPUN yang Anda inginkan Karena pada kenyataannya ....ANDA BISA!!!


sukses selalu dan tetap Semangat



Hermanto



Email resmi Grup Perubahan Menuju Sukses

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Caesar | Bloggerized by Balqi - Premium Blogger Themes | Caesar Coorporate